Jumat, 13 Mei 2011

Major Character

Buat postingan yang ini, gw mau bahas secara singkat karakter - karakter yang ada di GTA SA,
Buat kali ini, gw bakal tulis karakter yang paling banyak nongol di GTA SA


1. ryder 2. big smoke 3. carl jhonson 4. sweet
Carl Jhonson (CJ)
CJ adalah orang yang gak terlalu menyukai kehidupan gang di Los Santos, karena ntulah dia pergi ke East Coast, Liberty city CJ ini benar - benar nyesal berat karena dia gak ada sewaktu keluarganya bener" membutuhkan dia, bahkan waktu adek cowonya, brian mati. Tokoh utama kita ini bisa dibilang cukup punya hati (????), karena CJ ini gag sebrutal anggota gang yang lain. contohnya aja waktu misi pertama CJ sama si ryder, si CJ komplain sama tindakan si ryder yang mau ngerampok toko pizza, Tapi tentu aja dalam kehidupan sehari - harinya tergantung sama kita gimana mainin karakter si CJ ini.
Sean Jhonson (sweet)
Sweet ini abangnya CJ, dia pemimpin sejatinya Grove street, dan merupakan orang yang paling setia sama geng. Sweeet mendedikasikan hidupnya untuk geng juga keluarga, awalnya si sweet ini nyalahin si CJ atas kematian adik mereka Bryan. Tapi setelah CJ ngelakuin banyak hal untuk kepentingan grove street family, sweet jadi makin baik sama CJ. Sweet juga punya peranan di misi terakhir GTA SA.
Melvin Harris (Big Smoke)
Big Smoke, salah satu teman dari Keluarga Jhonson, bahkan smoke sudah dianggap keluarga oleh CJ dan Sweet.sayangnya, big smoke ntu orang yang egois and gak setia sama geng. Ia bahkan krj sama dengan musuh grove street buat ngedarin obat – obatan terlarang. Sekalipun udah dianggap keluarga sama keluarga jhonson, big smoke jg punya andil dalam tragedi meninggalnya ibu CJ dan tertangkapnya sweet di misi terakhir los santos.
Lance Wilson (Ryder)
Ini dia, tokoh yang paling gag bisa diam, sukanya mancing – mancing emosi orang, gag bisa tenang dan pemakai. Ryder ini bahkan gag lulus sma loh ! Hobinya ngisap ganja dan minuman keras, trus dia terobsesi sama senjata. Ryder ini sama kayak si smoke, sering nongkrong di rumah sweet, juga penghianat !!!



C.R.A.S.H (Sergeant Frank Tenpeny, Eddi Pulasky, Jimmy hernandez)
C.R.A.S.H ini kepanjangan dari Comunity Resourch Against Street Holdums. Intinya ini unit buat nangani masalah geng di Los Santos. Dan anggotanya si tempeny, eddi Pulasky sama jimmy hernandez. Yang paling megang peran disini si Tenpeny. Dia gak segan – segan bunuh teman sendiri kalau dia mulai curiga. Contohnya aja ralph pendelbury dan jimmy hernandes. Kematian Ralph Pendelburu dijadiin tameng sama si Tenpeny buat manfaatin CJ. Karena kalu si CJ nolak, CJ bakal difitnah sama Crash sebagai pembunuh. Tenpeny ini musuh yang sebenarnya di GTA SA. Polisi ini suka melakukan tindakan kriminal, bahkan dia yang mempengaruhi Big Smoke buat bisnis obat”an terlarang. Dia kerja sama dengan Ballas buat njualin obat – obatan di Los Santos. Semua saksi yang tahu kebusukannya dibunuh sama tenpeny dengan manfaatin CJ.

Cesar Vialpando Orang meksiko yang pacaran sama adek cewe nya CJ, dia punya banyak peran di game ini, dan dia bahkan jadi teman dekat CJ. Gengnya si Cesar namanya Vario Loz Aztecas




Woozie Mu
Bos geng Mountain Cloud TRIAD asal china ini buta, anehnya, dia tetap bisa balapan liar sama CJ di Country side. Woozie bakalan banyak muncul di San Fierro dan Las Venturas. CJ jadi teman bisnis dan orang kepercayaannya.


THE TRUTH
Naaaah niga, kalau yang ini orang aneh yang punya kebun ganja meksiko. Dia kenal CJ dari Tempenny dan si CJ sering nolongin si Truth. Kallau menurut Carl, si Truth keliatan aneh karena diangeliat segala sesuatu itu dari pandangan yang bereda dari orang kebanyakan.



Mike Toreno
Dia agen rahasia yang nyamar jadi pengedar drugs di San Fierro. Dengan mudahnya dia dapat semua informasi mengenai CJ, Dia juga yang nyuruh si CJ belajar buat jadi Pilot. Mike toreno_lah yang akhirnya ngebebasin si CJ


Oke deh nigga, postingan ney gw utamain buat karakter karakter yang sering nongol. Selanjutnya gw bakal bikin daftar karakter pendukung yang ada di GTA SA. Salam GTA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons