Minggu, 15 Mei 2011

San Andreas GirlFriend's

GTA San Andreas emang yang bener" lengkap, kita bisa jadi apa aja yang kita mau di game ini, bahkan sampe punya cewe pun bisa . . .
untuk punya cewe, kita harus nyelesaiin misi CRASH yang pertama, yaitu "burning desire", di misi ini kita bakal nemuin pacar CJ yang pertama, CJ bisa nemuin pacar lain yang tersebar di berbagai tempat di San Andreas,
 nah, kita juga mesti perhatiin sex appealnya si CJ, pakaian, tato dan perhiasan serta kendaraan sangat berpengaruh. Kalau progressnya bagus, CJ bisa sampe ke "hot coffee" session^^. hot coffee ini hadiah dari si cewe untuk si CJ, jadi abis ngedate, si CJ diundang masuk ke dalam rumah si cewe buat minum coffee, tapi yang dilakuin bukan sekedar minum coffee , tapi progresss sama si cew harus udah lebih dari setengah . . . (17 year +).
ok kita mulai dari 


Denise Robinson 
Cewe ini bisa dijadiin pacar CJ di Los Santos dengan nyelesaiin misi Burning Desire. Ceritanya, CJ disuruh ngebunuh anggota geng vagos sama si tenpenny, jadi si CJ ngebakar rumah anggota geng ntu pake molotov cocktails, CJ gag tau kalo di dalam rumah itu ada si Denise Robinson, jadi si CJ selamatin deh ntu cewe, merasa hutang nyawa sama si CJ, si Denise jadi pacarnya si CJ deh, cara ngedatenya, kalau dia bilang lapar, ajakin ke bar yang di grove street itu aja, deket toh, kalau dia mau drive by atau muter - muter, ajak ke teritori musuh, dia seneng nembak - nembak soalnya. kalau progress nigga udah 100% nigga bisa dapet pimp suit sama mobilnya si denise. 








 
Helena Wankstein 
cewe ini bisa ditemuin di kota kecil Blueberry, untuk itu, nigga harus udah sampe di san fierro dan nyelesaiin misi "bad lands". dia gag suka kalau cow terlalu gendut atao berotot, jadi kurangin ototnya si CJ sama lemaknya. kalau udah jadi pacar, ajak dia ke restoran yang paling pas yaitu restoran yang ada di Rodeo, Los Santos. kalau dia mau jalan - jalan, nyetirnya pelan - pelan aja mas. dia gag suka ngebut. kalau progress kita udah 100%, kita dapat country suit, 




Mitchelle Canners
naaaaaaaaah, kalo cew ini bisa kita temuin di San Fierro driving school, dia suka sama cowo yang gendut, jadi makan deh banyak''. dia suka minum di bar, dan dia suka kalo kita nyetirnya ngebut tanpa numbur. kadang - kadang dia mau nyetirin mobil kita, jadi relain aja kalau dia ngancurin mobil kita, toh bisa diperbaikin di bengkelnya dia juga, FREE. kalo udah 100% progressnya, kita bakal dapat baju balap (racing Suit) yang lebih mirip kayak baju montir kalo menurut gw. 





Katie Zahn 
cewe ini juga di San Fiero, dipinggir jalan lagi silat (^_^) deket lapangan Golf. kalo dia mau makan, ajak ke dinner place di deket rumahnya, kalo dia mau jalan - jalan, ajak ke China town. Kalo pacaran sama dia, kita uang kita gag bakal berkurang kalo masuk rumah sakit, trus senjata kita juga gag hilang. kalo progress kita udah 100% kita bakal dapat baju medis (Medical Suit). 





Barbara Schternvart



Cewe ini polisi gamers GTA, jadi banyak juga keuntungan kalo dia jadi cewe CJ, contohnya, klau si CJ ditangkap polisi, dia gag bakal kehilangan uang atau senjatanya, kalo progress udah smpe 100%, kita bakal dapat baju polisi, dia bisa ditemuin setelah CJ sampe di Las Venturas, dia ada dii kantor sherif El Quebradoss







 

Millie Perkins
Cewe ini bakal otomatis jadi cewe CJ waktu ngejalanin misi key to her heart di Las Venturas, cewe ini suka yang mewah – mewah nigga,. Gag ada hadiah menarik setelah progress nya 100%, tapi tetap aja harus terus tingkatin progres sama dia karena dia bagian dari game ini.



this is the end, itu senua yang gw tau mengenai cewe - cewe yang available buat dating di San Andreas. 

15 komentar:

Sudarmawan mengatakan...

Nigga,, Cewek Mana sih yang paling cantik...?? kalau saya sih Helena sama Katie tapi saya nggak pernah nemuin Helena

wisnuyogan mengatakan...

gimana sih dapetin Barbara?? udh gw coba datengin ke kantor polisi gc ada juga dia..
jawab please..........

Badar Wiryawan mengatakan...

saya pernah mukul Millie Perkins malah dia pergi.

Badar Wiryawan mengatakan...

Denise Robinson jarang di rumah.

Badar Wiryawan mengatakan...

Saya diputusin Barbara Schternvart.

Badar Wiryawan mengatakan...

Saya lebih suka sama Millie Perkins.

Unknown mengatakan...

nadila

Rey Blog mengatakan...

udh gw tw lama nih

Unknown mengatakan...

Kunjungi juga :
Http://Upi-Jkt48.blogspot.com/
- Mod GTA San Andreas
- Pocong,Kuntilanak,Bigfoot,Yeti
- Mod Tsunami GTA SA
- Mod Map Luxville GTA SA
- Mod Tuyul wkwkw
Dan Lain lainya :D

Komparem GKJ medari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
SarangSemut mengatakan...

Helena tempat nya di mna?

Reza Mahendra mengatakan...

Helana itu ada di kota Blueberry. Dia lagi latihan nembak, *di atas* dekat Ammu Nation

Unknown mengatakan...

jam berapa bisa di ajak kencannya Mitchelle Canners

Fauzi Alamsyah mengatakan...

keren mas postingannya :)

back ya : www.fauzialamsyah.com

Sal Wardhana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons